Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Jumat, 23 Mei 2008

Job Sucker

"Sam, loe lagi stress ye??"

"Tau dari mana loe?", gue balik nanya.

"tu di blog loe kayak orang lagi stress gara2 cew"

"huahahauha"

Kayaknya yang baca blog gue berpikir gue lagi stress gara2 cewek.. Kalian salah besar.. klo pun harus stress gue lebih milih stress akibat sekarang lagi ujian, tugas akhir gue ga kelar-kelar, n bentar lagi bbm naek dan nyebabkan barang2 bentar lagi naek..

Sekarang sebenernya lagi pause posting buat ujian, cuma karena lagi gatel pengen ngasih taw yang laen klo sekarang gue lagi ujian akhir semester..

Yups, hari jumat kemaren merupakan kuliah terakhir gue di itb.sekarang gue adalah calon pengangguran murni..Kenapa gue bilang murni, pada saat temen2 gue sibuk ngeapply lamaran ke berbagai perusahaan,eh gue malah ngundurin diri buat tes Total..satu2nya lamaran yang gue apply..

Pada saat temen2 gue berebut masuk ke perusahaan minyak m konstruksi minyak, gue malah ga maw..Alasannya simple karena gue nasionalis..Nasionalis ga bisa ngasih makan gue tapi gue nyadar klo mereka (Total, Shell, Cevron, Exxon,dll) sebenernya udah menipu bangsa kita..

Ya, ini usama yang sebentar lagi bakal menambah jumlah pengangguran di Indonesia..
dan gue punya ide buat menunda kelulusan gue di bulan oktober,biar ga jadi pengangguran dulu sekarang..

Tidak ada komentar: