Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Rabu, 02 Juli 2008

Menu Chicken Pandan Leaf di Cibenyuing

Bagi yang tinggal di Bandung udah mengetahui klo daerah taman lansia merupakan tempat makan favorit. Taman Lansia berada dibelakang gedung sate. Salah satu trademark kota Bandung.
Taman Lansia terkenal dengan banyak warung tenda yaitu terkenal dengan Cilaki pusat masakan sea food di bandung dan cafe-cafe nya di sekitar jalan tersebut..

Salah satu cafe yang baru buka, ampe namanya pun belum kepasang. Maksud gue ga taw nama cafe nya. Berada di jalan Cibenyuing utara, menawarkan masakan yang murah dan terjangkau. dalam range 10-27rb. Salah satu menu yang unikny adalah chicken pandan leaf.
Gue ga taw cara masaknya mungkin dikukus dulu baru digoreng, ato gmn.tapi menu ini memiliki keunikan yaitu dengan membungkus ayam goreng dengan daun pandan. dengan tambahan saos sambal, tomoat dan mayones. ditambah minuman moccacino. Chicken pandan leaf dihargai 16 rb dan moccacino 5rb. Sengaja gue foto dulu buat promosiin di blog ini.

Cafe ini cocok banget buat yang pengen bercinta dengan modal 50rb doang..foto diatas kebetulan foto manager kafe tersebut yang kebetulan temen gue. gue manggilnya kak agus..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

What a great moment of reading blogs.

Anonim mengatakan...

Yuts, daw palagpat imo blog.

Anonim mengatakan...

Yutarets! kasagad bah!

VaILiXI mengatakan...

udah mulai banyak spam..tp gapapa..thanks..