Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 02 Februari 2008

aKHiRnYa bIsA iSTiraHaT JuGA

Kok bisa istirahat ????

Maksudnya ???

Iya persisnya mulai tahun ajaran baru ini dimulai dengan lumayan 'melelahkan'.. Ga taw kenapa gue akhirnya balik kebandung bareng bokap, tepatnya bokap gw maen kebandung.. Bokap cuma pengen jalan2 aja kebandung sekalian liat kosan anaknya yang baru (usama ini kerjanya kayak kucing beranak, kosan yang sekarang merupakan kosannya yang ke-empat) wuiihh.. Kok ada bokap malah perasaannya rese' kan harusnya asyik..

Yang jadi problemnya itu bokap gue dibandung itu banyak pekerjaan,, nah jadinya gw kayak jadi supir muter2.. Bagi gw ga terlalu masalah, cause gue juga ga ada kerjaan.. Niat balik cepet buat ngikut pelatihan soft skill yang katanya wajib, ternyata ga ikut sekarang juga ga apa2 kan ntar ada lagi bulan juni.. Lumayan capek juga.. Trus yang paling susah itu nyari makan., wuih repot banget nyari makannya.. Mau makan di kantin bu Lies yang sebelah kosan, ga bisa ditelen, rasa sunda.. Makanan jawa pasti ga bisa masuk.. Maw makan di cafe tenda (warung makan) pinggir jalan ga mungkin,, masak ngajak bokap makan ditempat yang masak pake minyak jelantah.. Masak mesti makan padang terus,, lagian makan padang ga terlalu cocok juga trll banyak kuah.. Untung aja pas akhir2 ada bisa di ajak ke rumah makan raja melayu..Biarpun resto nya ga ada suasana melayu nya cuman makanannya bisa juga la masuk...

Abis semingguan bokap di bandung.. Nah giliran temen2 smp gue, yoko n denny.. Apalagi datengnya selip dikit ma pesawat bokap.. Pesawat denny itu dateng ke bandung yang nantinya jadi pesawat bokap gw balik ke palembang.. Wuihh, sekarang ganti giliran.. Untungnya denny bawa duit ga terlalu banyak jadinya muter2 ga terlalu sering malah pesawatnya dipercepat balik yang harusnya selasa dicepetin ke sabtu,, taw kan klo duit sekarat.. Lagian denny pengen balik bareng yoko...

Tapi gue sempet shock juga pas mereka maw pulang, taw2 riki temen sd gue ngesms maw maen kebandung juga pas banget yoko m denny pulang...
Wuih bakal capek berat nich.. Untungnya abis ngater mereka balik, gue konfirmasi ke riki ternyata ga jadi Di trisakti lagi ada ujian...

Untung2...

trus paling riki ntar dateng ke bandung bisa bareng m ebby (gue denger ntar sktr tgal 10 -an ebby mau ke bandung)

Mumpung sekarang lagi nganggur istirahat dulu.. Senin dah mulai kuliah...

z z z z z z z z z z z z z z z z

1 komentar:

Banana mengatakan...

whahahaha.... btw thx bgt us udah rela2 repot demi kita, yah walo maneh rada males2an ngelayanin kita2... tp lumayan memuaskan pelayanannya (apa coba??) he3
thx brow....

btw... aq nak nitip beliin FD 2 GB yg kato kau hargonyo 120rb tu, tp aq takut mahal d ongkos nyo nih, ha3