Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Kamis, 10 Januari 2008

TAHUN BARU

Sebenarnya perayaan tahun baru 2008 kemaren gw berharap bgt untuk menjadi lebih menarik dari tahun sebelumnya. Jika gw flashback ke perayaan tahun baru 2007, gw menghabiskan malam pergantian tahun baru gw, dengan menyendiri dikosan berada di lantai paling atas. Melihat kembang api yang melingkar mengelilingi Bandung dan pusatnya di tengah kota. Indah banget, kembang api yang bergantian hidup mengeliling bandung. Trus gw ngidupin sendiri kembang api gw tipe fireball (itu yang nembak ke atas) dan air mancur ditemenin m Yudi (temen kosan). Rencana gw beli kembang api buat ngerayain tahun baru m pacar (ex-red) tapi ternyata gw di bandung. Dari pada ga kepake ya gw hidupin sendiri, Sedih sich.. Tp waktu itu gw nikmatin aja.

Dan yang lebih sedihnya lagi sekitar 2 minggu setelah acara tahun baru itu, kita PUTUS. Sialny, gw dicampakkan.. Yups, demi mantannya dulu.....
Anjing la..
Setelah itu gw ngejalin hidup gw di 2007 dengan berjuta-juta pertanyaan yang entah kayaknya ga bakal kejawab.

Gw berharap perayaan tahun baru 2008 ini jauh lebih indah supaya gw bisa ngejalanin hidup gw di 2008 lebih bahagia. Tapi ternyata tetep aja ternyata perayaannya lebih buruk cuma kali ini gw ga terlalu menyesal cause ngebantu temen gw.
Pas tanggal 31 Des 2007, gw ga taw maw ngerayainnya bareng siapa. Gw ga maw biarpun perayaannya menarik klo hati gw ga disitu. Gw nyari dimana hati gw bisa berada disana dan nyaman. Pas sore taw2 temen gw Ricki yang kul di Trisakti ngesms gw klo dia mw ke Bandung. Gw pikir ga ada salahnya gw coba suasana baru. Dia kan dateng demi ceweknya, sapa taw bisa asyik aja dengen orng baru. Malemnya gw jemput di BTC pasteur. Dan kejadian terburuknya datangla, cewekny menghilang, hape ga bisa dihubungi, kosannya ga taw, yupsss bagai menghilang ditean bumi. Gw jd ngasih advice gini, loe dikerjain...!!!!!!!!!!

Buat mengibur diri gw ngajak dia muter2 pake kaki. Sebelum pergantian tahun daripada bete qt rencana maw maen DOTA aja di comando. Pas lg jalan eh taw2 hujan. Beruntungnya hujannya di depan asrama sumsel jadi numpang bteduh. Sebenernya asrama punya acara bakar ayam cuma ya bawaan suasana jadinya gw m ricki cuma dikamar husni menatap langit2 ngelewatin pergantian tahun. Boro2 maw liat kembang api keluar aja males. Jam 1/2 4 qt cabut terus maen Dota. Subuh balik ke kos. (cb gw jalan brng anak sipil mungkin gw udah karokean)

Siang tidur aja......

Tp untungla akhirnya ricki bisa ketemu jg m cewek itu setelah disms.. Berkat sms gw yang bunyiny gini.. Gw harap gw bisa ketemu loe, malem ini gw balik, n klo qt ga ketemu gw udah ngambil kesimpulan sendiri dari tindakan loe. Bunyi persis gw lupa cum intinya kayak gituch..

Trus apa yang terjadi, dia langsung bisa dihubungi, dia langsung bales dengan bunyi, Maksud loe ap?
Dari yang ga jelas dia dimana, semua mulai menjadi jelas n akhirnya temen gw bisa ketemu m dia.

Emang bener yang paling dibenci makhluk wanita itu dimusuhi dan dilupakan.

Dengan perayaan tahun baru kemaren gw jadi lebih banyak merenung dan belajar untuk ngadepin tahun 2008 ini. Gw taw klo tahun ini merupakan tahun menentukan dalam hidup gw, langkah gw di masa depan ditentukan m tahun ini. Tahun dimana gw lulus (amin). Ada satu pertanyaan yang menentukan yaitu:

where will I be on next ten year?

Dulu gw gw bisa jawab dengan I wanna be with u
tp itu udah bullshit.....

Gw berencana membuat gw di tahun 2008 ini sebagai robot yang menjalankan berbagai target dan parameter forgetting semua masalah perasaan n love's suck. . Planning gw itu isinya ini:

  • Tidur dibawah jam 12.00. Dulu gara2 masalah ini gw sering ga bisa tidur, akhirnya gw membuat hidup gw untuk menikmati ga bisa tidur. Gw atur matakuliah gw semua diatas jam 11 siang supaya klo gw tidur jam 3-an gw bisa bangun buat kuliah. Buat tahun depan gimana pun caranya gw harus tidur dibawah jam 12
  • Belajar lagu classic ampe level lbh tinggi. Syukur2 di akhir tahun bisa 1 lagu Lie Jie. Gara2 banyak pikiran gw jadi bljar gitar classic. Gw berharap gitar yamaha c-315 yang gw beli kemaren bisa maenin lagu2 jago. Musik classic emang music elite, dimana ga semua orang bisa. Apalagi di Palembang, klo balik udah bisa kayak 1/2 dewa. Cuma gw belajar bukan buat menjadi elite, gw beljar agar pikiran gw bisa tenang, yach supaya gw bisa menghadapi masalah dengan lebih baik dan melupakan kesedihan gw.
  • TOEFL >550. Gw punya niat lulus langsung pergi keluar negeri (AMIN). Gw punya janji yang harus gw tepati.
  • Lulus IPK > 3.30 (amin) kuliah emang buat belajar cuma, yang kita pelajari dinilai dari IPK biarpun kita goblok klo ip gede tetep dianggep pinter, inilah sistem pendidikan Indonesia
  • True love. Kata ramalan gw bakal nemuin cinta sejati gw tahun ini, tp gw ga peduli..Love's suck

Tidak ada komentar: