Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 12 April 2008

PACAR BARU


Gue pikir temen gue itu bodoh. Dia bilang klo dia udah punya pacar. Gue tanya siapa??Dia bilang skripsi. ANEH sungguh ANEH. Bagi gue, gimana ga ANEH? kok skripsi dijadiin pacar. Mending manusia beneran biarpun ancur kan tetep nyata gak maya.

Tapi sekarang gue jadi sadar. Dulu gue nganggep remeh tugas akhir (namanya TA sejenis skripsi klo di ITB). Ga maw gue jadiin TA pacar. Ternyata sekarang gue harus ngasih waktu yang lebih buat TA gue bahkan melebihi waktu yang mestinya bisa gue kasihkan ke pacar.

Waktu gue seperti dicuri olehnya, malem ketika gue maw tidur, susah banget. Seolah isi otak gue cuma TA dan akhirnya ketika setengah mati gue bisa tertidur, cuman pas bangunnya yang gue pikirin jelas TA. belom pas makan, maen, jalan2, kayak selalu ada aja TA diotak gue..

Akhirnya gue harus jadiin TA sebagai pacar...

Biar dia bisa selesai dan jangan ganggu hidup gue lagi.......

Tidak ada komentar: