Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Selasa, 15 April 2008

Classic

Tiap hari Yamaha C - 315 udah sohib sejati gue...Sesibuk apapun, gue pasti terus berlatih dengannya..Maw ngurusin TA kek, abis olahraga, begadang ngerjain tugas, nulis blog, maen bowling, maen bilyard, karoekean, tetep aja gitar gue kasih waktu tiap hari..

Dulu gue begitu ga suka dengan namanya music,tapi tanpa sadar gue begitu suka dengan classic..
thanks a lot to juli, gilang, teja..

Emang beda rasanya klo bisa maen mussic classic, biarpun cuma bisa 4 lagu, anak2 udah pada bilang gue jago maen gitar..Kayak setengah dewa..

Padahal mainin akustik gue ga bisa,kunci2 aja gue ga apal,
boro2 maw maenin lagu popcuma gara2 jari2 gue hidup semua
langsung terkesan eksklusif tetep aja yang goncang ga bisa..(padahal dasar bgt)
ini akibatnya klo latihan cuma fingering dan tabulatur doang..

Music classic identik sangat eksklusif lebih tinggi dari music apapun bahkan dari band maupun music jazz.. Musicnya para orang kaya, karena untuk belajar butuh les yang ga murah, dan hebatnya lagi yang jago classic ini biasanya jenius.. Itu yang gue lihat di ITB..

Padahal gue belajar gitar juga baru, bener2 dari awal. bener2 ga pernah belajar gitar, cuma gue mulai belajar pas gue lagi down dan music classic bikin gue menyendiri, merenung

Dulu gue ngeliat klo orang maen gitar itu ngejreng2 doang, pindah2 tangan terus di gejreng,
dulu gua mikir ngapain sih belajar music klo cuma gejreng sana-gejreng sini
tapi sekarang gue ngeliat dan dengaer yang bener2 namanya music

Gitar yang gue beli tahun kemaren udah ngabisin duit bnyk, padahal itu gitar yamaha classic yang paling murah, tapi tetep aja mahal buat dompet,,

Jadinya gue sayang banget

Classic identik dengan orang yang pendiem dan penyendiri dan biasa orang bilang 'strange' ..
bagi gue pribadi dia bukan orang yang ga bisa bergaul, tapi dia adalah orang yang lagi tidak ingin bergaul..

Orang yang menikmati kesendiriannya....
Mulai deh gue narsis ..............

Tidak ada komentar: