Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 10 Agustus 2008

Ayo Cari 500 Osama di Channel4. Hee, gue jadi artis internasional, bisa syuting

Kemaren pas Juli akhir gue syuting ma bule Inggris keturunan Pakistan buat acara OsamaLoves yang diadakan oleh Channel4, sebuah stasiun tv broadcating yg cukup terkenal di Inggris. OsamaLoves adalah suatu program televisi semacam dokumenter untuk mencari 500 orang bernama Osama di seluruh dunia. Bertujuan untuk menunjukkan pada dunia sisi lain dari Osama dan dunia Islam.

Syutingnya pake bahasa inggris, seharian dari siang ampe malem. Bareng ma Masud sang director, Farah presenterny, Aisyah temennya Farah yang kebetulan berada di Indonesia, dan Kresna orang Indonesianya. Kebetulan syutingnya di Jakarta, karena mereka ga bisa kebandung, karena mereka sibuk banget dan harus ke Kanada dalam waktu dekat. Syutingnya mengambil lokasi di tiga tempat yaitu Kota Lama Jakarta, Masjid Istiqal, dan Balkon Hotel Manhattan.

Banyak kejadian lucu sebelum, pas syuting, maupun setelah syuting. cuma karena belom sempet nulis semuanya, jadi gue cuma ngasih taw aje klo gue artis internasional. coba aja buka link ini http://osamaloves.channel4.com/osamas/84, disana ada ratingnya. tolong dinaikin ya jadi 5. hee

1 komentar:

Ireng mengatakan...

Wah manteb juga lu Us, gimana ceritanya bisa dihubungin orang channel 4?
Lg pula lu kan bukan osama, tapi usama, beda kali, nipu lu ya?

hehe