Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Selasa, 23 Desember 2008

Datang kembali...

Sebelumnya gue mau minta maaf dulu klo dah lama ga mengisi blog. Hal ini disebabkan gue dah cabut dari kosan dan sekarang numpang dirumah Irwan di Sariwangi. Daerah yang berada diluar Bandung, melewati bukit dan jurang, dan klo maw Cimahi bisa jadi jalan pintas. Depan dan belakang rumah terhampar perkebunan yang indah. Tempatnya asyik klo buat acara barbeque cuma jauhnya itu yang bermasalah. Dan paling fatalnya, GA ADA INTERNET.

Gue jg berusaha buat pasang internet cuma karena ga ada telepon dirumah jadi ga bisa pasang speedy lg. Trus nyobain quasar, internetny parah. Klo maw pake telkomsel Flash ato IM2 duitnya ga ada. Akhirnya gue males buat pasang internet.

Internet ga ada, ke warnet juga males. Jadinya vailixi.blogspot.com menjadi ga up to date.

Tapi itu dulu, sekarang gue sudah kerja di Rumah C - PT LAPI ITB, bisa dibilang semacem perusahaan buat para dosen untuk cari duit. Gue berada di bagian geotekniknya dibawah bos pak Masyur Irsyam. Kantor full internet, walau agak lelet, paling ga sekarang ada internetnya lagi.

Tidak ada komentar: