Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 29 Desember 2007

VaILiXi, Apa artinya????

Hampir semua anonim nama, gw gunain vailixi. Apa artinya? Udah banyak yang nanya apa artinya, nama eits kata ini gw temukan waktu gw dulu smp, waktu gw lagi punya begitu banyak mimpi dan keinginan..

Kisah vailixi berawal dari 20.000 tahun yang lalu dari benua yang telah tenggelam.

Vailixi merupakan nama dari kendaraan yang digunakan oleh bangsa atlantis. Sebuah kendaraan anti gravitasi semacam UFO ato piring terbang. Yang digunakan oleh bangsa Atlantis untuk menyerang dan menaklukan bangsa lain. Sedikit sekali pengetahuan mengenai vailixi tetapi dahulu kala bangsa Atlantis pernah berperang dengan bangsa India Kuno dengan vailixi dan vimana sebagai alat perang. Vimana adalah pesawat terbangnya India Kuno.

http://ada-1.blogspot.com/2007/09/ufo-ancient-vimana-and-vailixi-aircraft.html

Dulu gw seneng banget baca2 artikel tentang keajaiban dunia hingga tanpa sengaja gw ngebaca tentang vailixi dan gw jadiin inisial dari diri gw.

Tidak ada komentar: