Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Kamis, 27 Desember 2007

Asal- muasal nama aing/saya/gw/aq........./me


Yupsss,, saatnya mulai ngeblog..........
Ini postingan pertama setelah salam perkenalan..

Gw mulai dari memperkenalkan diri, gw Usama Juniansyah Fauzi..
kata terkahir fauzi kadang2 ga nongol, tergantung KTP daerah mana, cos ini nama bokap jadi kadang muncul kadang ga..

Klo maw manggil boleh pake usama, os, sam, ato us-us. Buat yang us-us, cuma cewek cakep aja yang boleh manggil gw kayak gituch.. Panggilan itu gw persebahkan buat ce2 cakep yang maw perhatian m gw..
^_^

Klo maw liat wajah gw, "
tuch disebelah kanan dah gw upload fotony"

Klo yang FS coba buka http://profiles.friendster.com/vailixi

Loe bisa liat tampang gw ato searching about me more...

Nama gw Usama sama kayak namanya Usama bin Laden(bukan Osama di Arab kan ga ada huruf O) sebenernya kebetulan aja bukan direkayasa ato dianggep ortu gw termasuk jaringan Al-Qaedah. Gw tegesin bokap m nyokap gw bukan teroris, gw yakin bgt cause yang ngasih nama ini kakek gw.

"Nah loe, jangan2 kakek gw teroris."

Klo menurut gw kakek gw bukan teroris, Napa?
biarpun sebenernya dia kiayi di Palembang, cuma kayaknya jauh dech, ngapain juga Al-Qaedah ke Palembang, lagian juga sekarang dah almarhum, ga enak ngomonginnya.

Kakek gw nih dapet nama dari sejarahnya Nabi Muhammad saw, dulu pas jaman nabi ada panglima perang yang muda banget jadi panglima termuda waktu itu dan kebetulan namanya Usama. Nama gw tuch diambil dari situ. Trus pas jaman2 smu kan ngetop banget si Usama ngebom WTC, jadi dech gw orang terkenal. Ikutan nimbrung ketenarannya usama bin laden.

Biarpun nama gw sama tapi gw tegasin dulu klo
"gw bukan teroris, biar namanya sama tapi kan punya jalan hidup yang berbeda"

Tidak ada komentar: