Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Rabu, 19 Maret 2008

voyage vie (Life's journey)


Life is a journey.

And the road we travel has twists and turns

Which sometimes lead us to unexpected places

And unexpected people.

Terkadang gue ngerasa hidup gue itu bener2 sebagai suatu perjalanan. Perjalanan yang terkadang berjalan secara lambat dan kadang begitu cepatnya. Sperti Om Einstein bilang klo waktu itu relatif bukan paradoks.

Saking cepetnya terkadang gue ngos-ngosan buat ngejer setiap deadline yang nunggu dan kadang nyantei banget sampe gue sendiri ga taw harus nikmatin hidup gimana lagi. Ini kalimat mutiara yang dalem banget, bagi gue.

Setiap perjalalan hidup gue, semua begitu tidak pasti. Setiap planning yg gue tentuin belum tentu berjalan secara sempurna.. Hidup terkadang begitu mudah tanpa kesulitan berarti dan kadang begitu susahnya sehingga membuat gue cemas akan masa depan..

Tapi beruntungnya gue selalu mempunyai orang2 yang selalu ada dalam hidup gue. Menjalani hidup bersama demi mencapai mimpi masing-masing dan kemudian berpisah demi mimpi itu juga.

Dan sekarang dengan waktu yang tersisa di akhir itb, ga ada pikiran laen bagi gue selain untuk menghabiskan waktu gue bersama seluruh sohib-sohib gue. Sebelum akhirnya kita memilih jalan terpisah untuk kita tempuh masing2..dan berharap bakal berjumpa lagi dengan orang2 baru untuk tidak berhenti mengerjar mimpi.

Buat agustinus, anju, haryo, zaka, iway, olan, haryo, coky, nurdin, rengga, dodi, leo, made, heri, dede, ratna, harry, irwan dan semua sohib gue yang ga bisa gue sebutin satu-persatu, inilah saat terakhir bagi kita untuk merangkai jalinan kisah untuk dikenang...

The road we travel is unpredictable.

Sometimes it's smooth,

And sometimes it's filled with bumps.

But if we're lucky...

We find people to travel with us.

Tidak ada komentar: