Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 16 Maret 2008

Kerjaan weekend hari minggu

Minggu jam 00.00 ngeliatin skor MU menang 1-0, gue jadi bete. Padahal gue ngarepin bgt MU seri biar jauh2 m Arsenal. Tapi sialnya pas babak dua jadi 1-0..

Bete,,

langsung dech gue ganti channel ke rcti. Tenyata ada film 'back to future 3', padahal film ini udah sering banget gue tonton, berhubung sindrom tidur malem gue lagi kambuh2 nya. nonton film yang udah ditonton berulang kali jadi menarik juga. Filmnya asyik bgt, waktu gue kecil gue suka bgt nonton trilogi film ini. Cerita filmnya tentang mobil yang berfungsi sbg mesin waktu, kebetulan cerita seri ketiga ini anak mudanya (pemeran utama) lagi kesasar di masa koboi gitu..

Abis nonton film tetep aja ga bisa tidur,, klo lagi underpressure jadi gini..tiap malem mikirin TA yang ga kelar2, tetep aja nangkring di bab 1.tapi maw nambahin tulisan kayaknya susah banget. klo ngidupin kompie bawaannya maw browsing bentar, truss klo udah browsing jadiny lama bgt...

Abis nonton, belom jg bisa bisa bikin tidur..langsung gue ngidupin kompie bentar, seperti yang bisa ditebak kerjaan gue buat surfing di internet ga berhenti..Huahaa..(mulut udah nguap gede-gede bgt tetep aja blom tidur) Sambil surfing gue buka blog dede, keren banget dia nurunin rumus DOTA. Ini gue kutip buat pembaca blog gue:

Diketahui :
x = DO, y = TA
Asumsi :
Maen Game warcraft DotA Allstar = DotA
maka ,dengan mendekati rumus Aljabar linier :
x + y =(Maen game warcraft DotA berhari2,ga mkn ga tidur cuma cuci kaki doang)
DO + TA = DotA
DO + TA + (-TA) = DotA + (-TA)
DO = DotA - TA

kesimpulan :
Jangan Kebanyakan maen DotA woy...bisa ga kelar TAnya...hehehe (made in dede)

Kan bagus rumusnya, akhirnya jam 4 gue nyadar klo gue harus tidur.ngebayangin rumus itu bisa bikin gue pusing..Setelah memejamkan mata ga jelas akhirnya ketidur juga..


Jam 11.00 kurang 10 menit..

Gorden kamar gue kebuka bgt. Sinar matahari masuk ke kamar bikin tidur gue ga nyaman, tapi hebatnya gue bisa tidur n bangun jam 11 siang. Pas bangun mata gue sakit, kepala gue pusing, kok bisa gue tidur lelap tapi sinar matahari nerangin kamar gue.. Sambil bangun dengan kepala berat gue ambil hape gue.. Sialnya di agenda hape gue ada tulisan gini

nikahan ramdan jam 11-15 di gang haji nur
skrg jam 11 kurang bikin gue males bgt bangun.. mata gue sakit, kepala gue pusing. Biarpun tidur gue 7 jam, gue yakin bgt klo tidur gue itu masih kurang. sinar matahari ngurangi kenyenyakan tidur gue. 2-3 jam gue tidur tanpa cahaya. sisanya 4 jam silau kena sinar... megang hape mikir,,'ini rasanya klo udah tua, banyak acara kondangan'.. Di kepala gue langsung nongol tulisan
Pergi..ngga..pergi...ngga..pergi..ngga..
daripada pusing sms dede aja. klo dia pergi, gue pergi.. ternyata dede pergi.. waduh males bgt..

Taw dede pergi gue jadi langsung mandi. Mandi gue lumayan lama, karena perginya ke acara kondangan sapa taw gue ketemu cewek cakep. lumayan sapa taw dateng ke acara nikahan bisa dapet calon bini. wekekeke

Mandi lengkap bgt pake gosok gigi, sampo, sabun dan pembersih wajah. abis mandi, sambil joget2 dikit depan cermin ngolesin rexona di ketek biar ga baw + gatsby cologne ke badan. pake baju batik(sbrny bkn motif batik tp kayak songket) bawahan celana jeans.. Sambil ngaca2 nyemprotin bvlgari aqua biar wangi, pake sepatu, trus ngunci kamar.. pergi ke t4 van_joule, kita brngkat bareng dari sana.

sialnya nyampe di t4 van_joule, yang pake baju ginian cuma gue m james doank, 8 orang sisa pada pake kemeja.... sial...

Berangkat ke kondangan, salam2an, makan dan foto-foto..

Abis kondangan yang begonya anak-anak ngajak maen bowling...
tega bgt m gue yang pake batik gini, masak masuk t4 bowling.. abis maen bowling tetep aja kejem, masak maen bilyard juga,

udah dech lengkap balik kondangan pake baju batik trus maen bowling, trus maen bilyard.. untung abis bilyard gue cabut duluan klo ampe ada acara makan2 di BIP mampus dech gue..
masuk mall pake batik

(inilah akibatnya klo salah kostum sendirian)..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah..us..
rumus gw dipake yak...
musti byr royalti nih ke gw...
minimal komentar yak..hehehe

btw...
aturan lo bangga donk make batik..
kaya pejabat gituh...
gw ajah ga punya..hehehe..pisss

VaILiXI mengatakan...

Sinting kali klo pake batik buat maen bilyard m bowling.. Jadi pusat perhatian// hahahaha