Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Jumat, 13 Juni 2008

Evaluasi 1/2 tahun

Sebelumnya gue pernah nulis di blog (klik disini) mengenai rencana yang bakal gue lakuin di tahun 2008. Setelah melewati hampir 1/2 tahun, gue ngerasa perlu dilakuin semacam evaluasi terhadap segala sesuatu yang udah gue lakuin dalam 1/2 tahun ini. Sebagai parameter peningkatan mutu dan kualiatas gue sebagai manusia dalam menghadapi daya saing global (maksa bgt).

Dari setiap rencana gue, tenyata hasil yang didapatkan jauh dari yang diharapkan. Rencana buat tidur lebih awal dari jam 12, keknya merupakan impian semu. Tapi dari evaluasi, gue yakin pada akhir tahun 2008 gue bakal tidur lebih awal, mungkin ga bisa start di bulan ini cause ada EURO. Tapi dengan keyakinan amat tinggi, hal itu bagi gue bukan mustahil. Sehingga rencana ini ga perlu dirubah ato diperbaiki cuma perlu tetep dijalankan lebih baik..

Pelajaran gitar classic gue mulai stagnan, rencana di akhir tahun bisa lagu Lie Jie agak tersendat gara2 kemalesan dan kesibukan gue. Waktu yang sempit ngebuat gue mulai berpikir klo maw jago classic paling ga butuh 2 tahun belajar.. ya, itupun udah cepet bagi orang yang rajin belajar..
Mungkin di akhir tahun gue paling ga maenin yang sedang2 dulu..

Harapan nilai TOEFL 550 harus dipenuhi apapun caranya. Walaupun gue sadari, klo bahasa inggris gue parah dan mungkin saat ini nilai TOEFL gue masih di bawah 500, tapi ga ada jalan lain bagi gue untuk terus belajar dan meningkatkan skill. Waktu yang ternyata selama 1/2 tahun ini kurang gue kasih buat belajar TOEFL harus dirubah, porsi buat belajar harus ditingkatkan.

Lulus dengan IPK >3.30..Gak mungkin liat IP gue sekarang.. target gue ubah menjadi >3.25..Itu lebih masuk akal..karena biarpun TA gue entar dapet A paling banter IPK gue 3.29

True Love..keknya tetep rencana lama, have fun with my fren

Tidak ada komentar: