Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 29 Juni 2008

Sedetik bisa mengubah masa depan

Percaya ga klo kejadian selama beberapa hari, sehari, bahkan satu detik itu dapat mengubah masa depan gue ato orang lain. Gue termasuk yang percaya. Di akhirnya aku lega gue belom kasih taw isi balasannya, gue cuma bilang perdamaian. Sebenernya dalam balasan tersebut tersimpan suatu ketololan dari kelakuan gue.

Bagi yang akrab ma gue pasti taw dan lagi gue juga malu nyeritainya disini, jadi ga ada cerita ttg itu. Perbuatan gue kemaren hampir mengubah masa depan dia, gue ampir bikin seseorang jadi ga lulus.. Tega kan gue..

Syukur alhamdulillah hal itu ga terjadi.

Gue emang ga pantas dimaafin, tapi paling ga gue berusaha memaafkan diri gue sendiri. gue nyadar satu yang penting yaitu setiap perbuatan gue apapun itu menuntut suatu pertanggung jawaban, maka dalam mengambil keputusan gue harus berhati-hati. karena kejadian satu detik dapat mempengaruhi masa depan.

Tidak ada komentar: