Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Selasa, 17 Juni 2008

Harry Potter dan Reliku kematian

Udah lama ga upload buku. Sekarang gue punya buku harry potter 7 Reliku Kematian pake bahasa indonesia.. Bentuknya pdf cuma biar enak dibaca biasanya gue copy ke word trus biar enak dibaca format tampilannya gue jadiin reading layout..

Siapa sih yang ga taw harry potter??

Semuanya pasti taw, novel yang punya 7 seri yang begitu fenomenal.. gue udah jadi maniak sejak gue smp, gue inget klo gue punya seri harry potter awal, yaitu 1 ampe 3.. cuma skrg bukunya udah ga taw ilang kemana, biasa ada yang minjem, trus dipinjemin m yang minjem, ampe ga taw udah orang keberapa, n ketiga buku tsb dah ilang jejaknya..

Buku harry potter ga nawarin inspirasi kayak novel laskar pelangi, tapi dia nawarin imajinasi. imajinasi yang menjadikan kita hidup di alam penyihir, merasakan ketakutan akan kembali nya Kau Tahu Siapa a.k.a Voldemort..

kebetulann dulu gue pernah download seri ke 7-nya, cuma gue lupa download dimana jadi gue upload lagi di rapidshare,, silahkan download disini

Tidak ada komentar: