Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Jumat, 27 Juni 2008

Perkembangan rating dan hits blog

Iseng-iseng gue mencoba nge-buka goodcounter gue.. tanpa gue sadari tenyata hits ke blog gue meningkat dari sejak blog gue dibuat bulan november.. jelas gue seneng banget dengan perkembangan blog ini..


dari grafik ini keliatan klo jumlah hits a.k.a pengunjung meningkat terus dalam beberapa bulan ini, dengan puncaknya pada bulan juni ini..

peningkatan juga bukan hanya pada jumlah hits tapi juga dari sisi rating a.k.a peringkat. Peringkat dari blog-indonesia jauh meningkat waktu masih awal yaitu 3000-an dan sekarang sudah nyampe tiga digit dikisaran 800-an. dan dari indonesian matter rank berada di 400-an..

Gue ga taw blog ini akan menjadi seperti apa, tapi klo melihat perkembangan ini. gue berharap blog gue bisa memberikan arti lebih di dunia maya ini..

Tidak ada komentar: